Skip to main content

Kibaran Sang Merah Putih Sambut Kedatangan Rombongan VVIP Satgas TMMD




Boyolali  Program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali  yang dilaksanakan di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali resmi dibuka selasa 26 Juli 2022. Bupati Boyolali Muhammad Said Hidayat, SH.  bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara pembukaan TMMD Reguler ke-114 Dedikasi Terbaik Membangun NKRI
Kedatangan rombongan VVIP Danrem, Dandim, Kapolres dan Bupati  yang mengikuti upacara disambut meriah oleh anak-anak sekolah, baik anak-anak SD, SMP, dan warga masyarakat, Mereka berbaris di sepanjang jalan menuju lokasi TMMD. Sambil berdiri mereka melambai-lambaikan Bendera Merah Putih pada setiap rombongan yang lewat.
Mereka tampak antusias dan semangat melihat banyaknya rombongan TNI dan Pemda Kab.Boyolali serta seluruh lapisan masyarakat yang akan mengikuti upacara penutupan TMMD.
Selama satu bulan masyarakat bergabung dengan anggota TNI dalm hal ini satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan baik sasaran fisik maupun nonfisik. Banyak hal baru yang diperoleh selama bersama terutama anak anak sekolah,mereka banyak mendapat wawasan baru dengan adanya TMMD didesanya,selain itu hubungan emosional antara masyarakat dan TNI secara tidak langsung terjalin dengan baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->