Skip to main content

Memerangi Covid 19 Terus Dilaksanakan Anggota Koramil 16 Colomadu

KARANGANYAR - Masih dalam Pandemi Covid-19 Serda Yuli Purwanto anggota Koramil 16/Colomadu melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memerangi virus Covid 19, yaitu dengan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di pasar Colomadu. Minggu (24/07/2022)

Diantaranya dengan mewajibkan masyarakat memakai masker ketika beraktivitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, disiplin menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,"ungkap Yuli.

Ditambahkan Babinsa, bahwa sasaran penegakan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di sekitaran pasar Colomadu, sehingga dengan adanya himbauan dan sosialisasi ini diharapkan akan membangkitkan kesadaran diri masyarakat kecamatan Colomadu akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->