Skip to main content

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Wadunggetas


 

Klaten - Sertu Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Aiptu Didik H monitoring penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Wadunggetas tahap VII di Gedung Balai Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/7/2022)

 

Bantuan Langsung Tunai atau BLT DD 2022 adalah salah satu kategori bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut Kades Wadunggetas, Gatot Sriyanto, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Perangkat Desa Wadunggetas,

 

Sertu Amar menyampaikan bahwa pembagian BLT Dana Desa Tahap VII tersebut sebesar Rp 300.000 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

 

"Jumlah Warga Penerima BLT di Desa Wadunggetas sebanyak 117 Orang," ucap Babinsa Sertu Amar.

 

Dalam pembagian BLT tersebut, Babinsa berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

 

Kepala Desa Wadunggetas mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Wonosari dan Bhabinkamtibmas yang turut membantu pelaksanaan acara BLT-DD Tahap Vll TA 2022 di Desa Wadunggetas sehingga kegiatan penyaluran dapat berjalan aman dan tertib.

 

"Turut bersyukur, dengan di dampingi Pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, pembagian BLT DD berjalan dengan lancar" pungkas Gatot Sriyanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->