Skip to main content

Sambut HUT RI ke-77, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Amankan Gerak Jalan Warga Binaan


Wonogiri – Untuk menyambut sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kelurahan Giriharjo menggelar kegiatan jalan sehat bagi warga masyarakatnya.

Kegiatan tersebut tak luput dari pengamanan oleh Anggota Babinsa Kelurahan Giriharjo, Koramil 24/Puhpelem , Sertu Parjito yang bersinergi dengan anggota Polsek Puhpelem Aiptu Marmanto dan Bripka Lulut.

" Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan agar pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, karena route yang dilalui jalan sehat merupakan jalan umum ", ujar Babinsa saat melaksanakan pengamanan. Senin(1/7).

Sertu Parjito menambahkan, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI selain melaksanakan jalan sehat, pemerintah Kelurahan Giriharjo juga akan melaksanakan berbagai macam perlombaan, diantaranya perlombaan antar lingkungan berupa pertandingan sepakbola dan bola voli.

Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan, setelah beberapa tahun terakhir tidak melaksanakan dikarenakan dampak dari pandemic Covid-19. Setelah jalan sehat selesai, dilanjutkan dengan pengundian Doorprice yang diikuti oleh seluruh peserta jalan sehat.

Kegiatan jalan sehat tersebut turut diikuti oleh Kepala Kelurahan Giriharjo Iwan Susanto beserta perangkat, Ketua LPM Giriharjo Suwardi, Ketua Panitia HUT Maryudi dan Eko Manyul, Ketua dan Kader TP PKK Giriharjo, ketua RT,RW dan Karang Taruna Giriharjo, peserta jalan sehat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->