Skip to main content

Sampah Menumpuk, Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Sampah Jalan Lingkar Desa Srebegan


 

Klaten - Babinsa desa Srebegan Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Gunanto bersama warga gotong royong bersihkan sampah sepanjang Desa Srebegan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (27/7/2022).

 

Serka Gunanto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat serta bertujuan untuk mewujudkan desa yang bersih dari sampah sehingga desa akan tampak asri dan bersih dari berbagai penyakit.

 

"Pembersihkan sampah dilakukan di sepanjang jalan lingkar desa Srebegan dan dilaksanakan oleh aparat bersama warga desa Srebegan," ucap Babinsa.

 

"Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan Bersih Itu Indah, harapannya warga mengerti dan sadar akan menjaga kebersihan" terangnya.

 

Ketua RT 02 Warsono menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan sampah dilakukan tidak lain karena melihat kondisi sampah yang banyak bertebaran di sepanjang jalan.

 

"Dengan berkoordinasi dengan Pak Babinsa, kita menggerakkan warga untuk membersihkan sampah dengan harapan warga dapat hidup Sehat," pungkas Warsono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->