Skip to main content

Satgas TMMD Reguler ke - 114 Kodim Boyolali Bagikan Sembako


Boyolali -  Menyikapi dampak pandemi virus COVID-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat di Kecamatan Juwangi, Satgas TMMD ke-114 Kodim 0724/Boyolali menggelar Bakti Sosial. 

Sejumlah paket sembako berupa bahan pokok kehidupan sehari-hari dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana di tengah masyarakat.
Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Balai Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Senin ( 26/7/22)
Dengan didampingi Aparat Desa setempat, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selaku Dansatgas TMMD ke-114 melalui para anggota Satgas TMMD membagikan sembako.
Menurut Dandim, untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar pelaksanaan TMMD. 

Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus corona khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Jerukan Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali 

Sutini (46) salah satu penerima sembako dari satgas TMMD Kodim 0724/Boyolali  ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim.

"Terimakasih banyak kami ucapkan pada pak Dandim dan bapak-bapak TNI,  sembako dari Satgas TMMD Kodim 0724/Boyolali ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih," tuturnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->