Skip to main content

Si Biru Yang Ajaib di TMMD reguler ke 114



Boyolali.  Air sangat penting untuk kegunaan pengecoran jalan. Personil satgas TNI bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 1526 meter, air selalu dibutuhkan pada pembangunan pengecoran di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Sabtu ( 30/7/22)

Pengedropan air selalu lancar di salurkan menggunakan selang dengan di sambung-sambung sampai tempat yang digunakan untuk mengairi adonan material untuk pengecoran tersebut.  Demi lancarnya pembangunan pengecoran jalan agar pekerja tidak jauh-jauh mengambil air maka disiapkan terpal Biru untuk menampung air tersebut. 

Dengan demikian pengerjaan pengecoran jalan dalam TMMD Reguler ke 114 berjalan dengan lancar karena kesemuanya tersedia sehingga kesulitan dapat teratasi berkat ide dan kreatif yang dibuat oleh masyarakat dan satgas TMMD seperti halnya tempat penampungan air yang dibuat dari terpal warna biru tersebut.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->