Skip to main content

Sinergitas TNI-Polri Manyaran Ciptakan Wilayah Yang Kondusif


Wonogiri – Upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan, serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas terus dilakukan anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan anggota Polsek Manyaran.

Kamis(21/7) Malam, Anggota Koramil 11/Manyaran Sertu Yoyok beserta satu rekan anggota Babinsa Sertu Agus, melaksanakan patroli gabungan bersama anggota Polsek Manyaran, sebagai suatu wujud Sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Manyaran.

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi ini untuk menciptakan suasana yang damai dan kundusif, guna mencegah kejahatan dan kriminalitas diwilayah dengan melakukan patroli gabungan, serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Manyaran.

Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dan komponen lainnya dalam upaya menjaga Kondusifitas dan stabilitas kamtibmas," ungkap Sertu Yoyok.

Dalam kegiatan patroli yang kali ini dilaksanakan di sekitar Dusun Pondok, Desa Bero, Kec. Manyaran, anggota TNI-Polri tersebut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos kamling, untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan.

" Kami mengajak masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan, untuk segera melapor ke pihak Koramil maupun kepolisian terdekat ", tutur Sertu Yoyok.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->