Skip to main content

Swasembada Pangan, Babinsa Ceper Datangi Petani Di Sawah


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani untuk memberikan pendampingan dan motivasi dalam pengelolaan lahan, pemberantasan hama, dan pemilihan obat-obatan di Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper, Sabtu (23/7/2022)

 

Menurut Babinsa, kegiatan dengan bercengkrama bersama para petani tentunya untuk menjalin komunikasi sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta memberikan motivasi dalam menciptakan swasembada pangan.

 

"Dengan menyemangati para petani, kita berupaya memberi solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam pengolahan lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan," ucap Koptu Sarwono

 

Dalam hal tersebut, Suharno yang merupakan petani di Desa Ngawonggo mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan semangat terutama para petani selama ini agar hasil panennya lebih baik.

 

"Dengan kehadiran Pak Babinsa di tengah-tengah petani, tentunya para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, di samping mendapat perhatian yang sangat serius, juga memberikan semangat dalam menciptakan swasembada pangan di Desa Ngawonggo ini," pungkas Suharno. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->