Skip to main content

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif, Babinsa Wonosari Amankan Sholat Idul Adha 1443 H Di Wilayah Binaan



Klaten - Anggota Koramil 22 Wonosari melaksanakan pengamanan Sholat Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H di Lapangan Desa Bentangan dan di Halaman SDN 1 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (10/7/2022)

Dalam pengamanannya, terlihat Babinsa Wonosari mengatur arus lalu lintas (Lalin) yang mana merupakan jalan utama serta pengamanan ibadah Sholat Idul Adha berlangsung.

Dalam kesibukannya mengatur lalin, Serka Joko Sri Murningsih dan Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari menghimbau agar para jamaah menjaga faktor keamanan selama melaksanakan sholat Id.

"Jangan lupa mengunci kendaraannya masing-masing dengan kunci tambahan, agar aman dari aksi pencurian, sehingga jamaah tetap khusyu' dalam menjalankan ibadah," Ucap Babinsa Wonosari.

Ditempat terpisah Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Wonosari yang telah menjaga dan mengamankan dalam pelaksanaan shalat Idul Adha.

"Di samping bentuk tugas dan kewajiban sebagai seorang Babinsa dalam memberikan keamanan di wilayah, juga sebagai wujud silaturahmi dengan warga, sehingga kehadiran Babinsa akan lebih terasa," Ungkap Danramil 22 Wonosari

"Semoga wilayah kecamatan Wonosari tetap aman dan Kondusif," tutupnya. (Red) 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->