Skip to main content

Acara Bersih Desa, Babinsa Ceper Himbau Kamtibmas Di Pagelaran Wayang Kulit


 

Klaten - Dalam rangka bersih desa, Desa Klepu Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten menggelar hiburan wayang kulit dengan Lakon Wisanggeni Mbangun. (24/8/2022)

 

Dengan kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Klepu Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Budiyono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Bagong Darmono.

 

Pemantauan dan pengamanan kegiatan wayang tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dibantu pengamanan Swakarsa desa setempat menjaga keamanan demi kelancaran pagelaran wayang kulit.

 

Sebelum dimulai kegiatan, Babinsa menghimbauan agar selalu menjaga kamtibmas demi kelancaran keamanan dan kenyamanan bersama.

 

"Semoga kegiatan wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar dan kami meminta kerjasama yang baik antar aparat serta masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban," pungkas Serda Budiyono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->