Skip to main content

Babinsa Ceper bersama Bhabinkamtibmas Ciptakan Kamtibmas Kondusif


 

Klaten - Dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman di wilayah binaannya, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas lakukan patroli wilayah dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 23/Ceper Koptu Sarwono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Bripka Dian saat mengunjungi warganya di Kelurahan Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (14/8/2022).

 

Dalam kunjungannya tersebut Babinsa Koramil 23/Ceper Koptu Sarwono memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warganya aga menciptakan suasana desa yang nyaman, asri dan kompak dalam berbagai kegiatan.

 

"Untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kondisi keamanan kami berharap warga dapat menjadi perpanjangan tangan TNI di wilayah," ucap Koptu Sarwono.

 

"Terciptanya kondisi kamtibmas yang baik itu berasal dari kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI itu sendiri," jelasnya.

 

Selain mengharapkan terciptanya kamtibmas kondusif di Desa, Babinsa juga mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->