Skip to main content

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Ceper Dampingi Vaksinasi Covid 19


 

Klaten - Untuk kelancaran dan keamanan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito bersama Bhabinkamtibmas lakukan pengawalan dan pendampingan layanan Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 hingga Booster yang bertempat di Balai Desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (7/8/2022).

 

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Pemerintah Desa Dlimas yang bekerjasama dengan UPT Dinas Puskesmas Ceper.

 

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Dlimas, Ka UPT Dinas Puskesmas Ceper, Kades Dlimas Giyatmo, Bidan desa dan sejumlah Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Ceper sekaligus sebagai petugas Vaksin yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh sejumlah Kader PKK dan perangkat desa Dlimas.

 

Dalam pendampingannya, Sertu Joko Warsito menyampaikan bahwa bahwa layanan vaksinasi covid-19 yang digelar di balai desa Dlimas ini total warga yang dapat tervaksin sejumlah 70 orang yang hadir dari mulai Dosis 1, Dosis 2 hingga Dosis 3 (Booster).

 

"Dalam gelaran vaksinasi Covid 19 di Desa Dlimas, jenis vaksin yang digunakan adalah Cocovak, Sinovac, Astrazeneca, Pfizer dan Moderna," ucap Sertu Joko.

 

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa, pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan oleh personel Babinsa yang bersinergi dengan Bhabinkamtibmas adalah dalam rangka membantu pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tertib dan aman.

 

"Kegiatan tersebut merupakan sinergitas antara TNI, Polri bersama Dinas Kesehatan guna mendukung dan mensukseskan layanan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Ceper," pungkas Bati Tuud Ceper. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->