Skip to main content

Datangi Ketua RT Desa Binaan, Inilah Pesan Babinsa Klaten Utara Bersama Bhabinkamtibmas


 

Klaten - Babinsa Koramil 24/Klaten Utara Kodim 0723 Klaten, Koptu Sigit Pramono bersama Bhabinkamtibmas Aipda Sriyanto melakukan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Sugiyo Ketua RT Kp. Ngingas baru Kelurahan Bareng lor, Kecamatan Klaten utara. Senin (22/8/2022)

 

Menyambangi warga binaan maupun perangkat desa terus dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, mengingat Koordinasi selalu dilaksanakan guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat.

 

Koptu Sigit Pramono mengatakan bahwa pelaksanaan komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

 

"Selain sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Masyarakat, menyambangi warga binaan tentunya untuk memberikan edukasi, himbauan dan mengingatkan warganya," ucap Koptu Sigit Pramono.

 

"Disamping itu juga mengeratkan hubungan silaturahmi, bersinergi dalam membangun desa agar kedepanya lebih baik," jelasnya.

 

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Aipda Sriyanto juga menambahkan bahwa untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergitas dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga.

 

Dengan kekompakan dan sinergitas, tentunya Kamtibmas akan terbentuk sehingga desa menjadi Aman, Nyaman dan tentram," pungkas Aipda Sriyanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->