Skip to main content

Dengan Patroli, Ciptakan Wilayah Yang Aman Dan Peretat Silaturahmi Dengan Warga


Wonogiri – Guna menciptakan situasi kondisi dan menjaga keamanan, kenyamanan serta ketertiban warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karangtengah, Piket Koramil 23/Karangtengah Peltu Khomaedi bersama dengan Serda Sutrisno melaksanakan patroli malam hari, Senin(8/8) Malam.

Peltu Khomaedi menyampaikan, selain melaksanakan patroli, kita juga melaksanakan koordinasi atau komunikasi sosial(komsos) dengan warga yang ada di wilayah Karangtengah, untuk bersama – sama peduli dan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

" Kegiatan patroli dan bertatap muka langsung dengan warga, selain menjaga kamtibmas juga sebagai ajang silaturahmi, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan, guna mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat yang semakin kuat ",ucapnya.

Sementara itu menurut Danramil Kapten Inf G. Simanjuntak, kegiatan patrol yang rutin dilaksanakan oleh anggotanya tersebut untuk menjaga ketertiban, sekaligus menjaga keamanan wilayah.

" Hal ini merupakan suatu tugas yang harus kita laksanakan sebagai aparat keamanan territorial, karena kita juga berkewajiban memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga semua ", Tutur Danramil.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->