Skip to main content

Dukung Kegiatan Seleksi Calon Perangkat Desa, Koramil Wonosari Lakukan Monitoring Bersama Muspika


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan monitoring dan pengamanan Seleksi Calon Perangkat Desa Se Kecamatan Wonosari di SMP Negeri 1 Wonosari Kabupaten Klaten, (24/8/2022)

 

Dalam pelaksanaan monitoring Seleksi Calon Perangkat Desa Se Kecamatan Wonosari turut hadir Camat Wonosari Muhamad Nurosyid S.I.P, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kades se Kecamatan Wonosari, Tim penguji dari UAD (universitas Ahmad Dahlan) Yogyakarta, B Ilham Yuli isdiyanto, Ketua TP3D Se Kecamatan Wonosari.

 

Di sela-sela pendampingannya, Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan seleksi Calon Perangkat Desa, yang mendaftar Se Kecamatan Wonosari diikuti sekitar 230 Orang.

 

"Seleksi ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, terbaik, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga," ucap Serda Agus

 

Dalam seleksi Calon Perangkat Desa Se Kecamatan Wonosari di SMP Negeri 1 Wonosari, Babinsa berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya agar mendapatkan hasil yang maksimal. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->