Skip to main content

Hadirnya Babinsa Wonosari Di Paguyuban RT RW Desa Binaan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan Paguyuban RT/RW Se Desa Bentangan di Rumah Bp. Warsito Ketua RW 6 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Klaten, (8/8/2022)

 

Turut Hadir Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Kades Bentangan Samiyono, Ketua Paguyuban RT & RW Desa Bentangan Sigit, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triono, Bhabinkamtibmas Bripka Lestariono, Perangkat Desa Bentangan.

 

Di Kesempatan tersebut Babinsa Desa Bentangan menyampaikan kepada seluruh ketua RT dan RW dalam menyambut HUT RI ke 77 untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan memasang bendera umbul-umbul.

 

"Dengan membersihkan dan memasang bendera serta umbul-umbul setidaknya kita menghargai para pejuang kemerdekaan dan menyemarakkan kemerdekaan dengan semangat Nasionalisme," ungkap Babinsa.

 

Selain itu Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Bentangan.

 

"Diharapkan apabila terjadi hal hal yang menonjol agar segera hubungi Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas guna menindak lanjuti dengan berkoordinasi bersama Aparat terkait," pungkas Serda Agus Triyono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->