Skip to main content

Jalin Silaturahmi, Babinsa Wonosari Hadiri Pertemuan PKK DEsa Binaan


 

Klaten -  Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Desa Sidowarno TA. 2022 di Gedung Balai Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten (18/8/2022)

 

Yuni Astuti Selaku Ketua PKK Kecamatan Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK,

 

"Yang sangat penting saat ini untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan. Kinerja PKK akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat," ucap Yuni Astuti.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sidowarno Jaka, Yuni Astuti Ketua PKK Kecamatan Wonosari, Bintoro Perwakilan Ketua BPD Desa Sidowarno, Bripka Danur Bhabinkamtibmas, Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno dan PKK Desa Sidowarno.

 

Kopda Suyono selaku Babinsa Desa Sidowarno menghimbau kepada seluruh ibu-ibu PKK untuk selalu meningkatkan kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun menjaga kesehatan keluarga.

 

"Berkaitannya dengan perubahan iklim sekarang ini agar selalu tingkatkan kebersihan lingkungan, kesehatan dengan menjaga kebugaran tubuh dengan cara berolahraga seperti senam," ungkap Koptu Suyono

 

Dalam Kesempatan tersebut juga Yuni Astuti menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena sudah di berikan waktu untuk kegiatan PKK.

 

Semoga dengan sinergitas dan jalinan silaturahmi dapat terwujud kemanunggalan dengan istilah Tiga Pilar dengan rakyat," pungkas Yuni Astuti. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->