Skip to main content

Jelang Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Koramil Dan Polsek Ngadirojo Latih Paskibra


Wonogiri –Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77, anggota Babinsa Koramil 03/Ngadirojo bersama Polsek Ngadirojo, memberikan pelatihan kepada para siswa-siswi yang dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk Kecamatan Ngadirojo.

Pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan Ngadirojo ini di lakukan oleh Anggota Koramil 03 Ngadirojo Pelda Suparman, Serma Kasiman, Serka Maryadi, Sertu Wiyono dan Serda Kuwato, sedangkan anggota dari Polsek yakni Bripka Haryadi dan Bripka Suranto, Kamis(4/8).

Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan, latihan tersebut dimaksudkan agar para siswa-siswi yang terpilih menjadi Paskibra mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap mengibarkan bendera Sang Merah Putih, pada saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, 17 Agustus 2022 mendatang.

" Siswa-siswi yang terpilih ini sebelumnya kita seleksi terlebih dahulu ", ujarnya.

Kapten Inf Sunardi juga berpesan kepada siswa-siswi, yang dipercaya mewakili sekolahnya untuk menjadi Paskibra Kecamatan, agar melaksanakan latihan dengan baik, penuh semangat dan tanggungjawab, serta menjaga kesehatan dan jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan latihan, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->