Skip to main content

Kali Ini Pedagang Burung Di Sambangi Babinsa Ceper


 

Klaten - Untuk lebih meningkatkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Warga binaan Desa Pasungan Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, (31/8/2022).

 

Rois yang merupakan pedagang burung di Dukuh Pasungan di datangi Babinsa Ceper Serda Siswanto dalam rangka menyampaikan motivasi dan dukungan serta memberikan himbauan menjaga Kamtibmas.

 

"Ini merupakan untuk meningkatkan kedekatan dengan warga atau masyarakat dan juga sebagai media untuk belajar beternak serta bertukar informasi terkait situasi dan kondisi diwilayah binaan," ucap Serda Siswanto.

 

Dalam sambangnya di pedagang burung, Babinsa berpesan agar jenis burung-burung yang dilindungi oleh BKSDA tidak untuk diperjual-belikan, selain berdampak pada populasinya di alam, juga ada sanksi hukumnya.

 

Sementara itu Rois mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah memperhatikan para pelaku usaha dengan memberikan semangat dan motivasi serta memberikan saran-saran yang membangun.

 

"Kedatangan Pak Babinsa tentu saja sangat memberi semangat karena dengan diberikannya motivasi, pedagang seperti saya sangat terbantu untuk selalu mengembangkan jualannya, tentunya dengan prosedur yang baik dan tidak melanggar hukum," pungkas Rois. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->