Skip to main content

Kelelahan Tak Buat Warga Menyerah Sebelum TMMD Tuntas


Boyolali. Tidak terbayangkan betapa lelahnya warga Desa Jerukan, Kecamatan Juwangi  dan TNI saat bekerja di lokasi pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali. Hal itu disebabkan musim kemarau yang panas. Senin (15/08/2022).
''Kalau ditanya lelah, kami sangat lelah, karena cuaca panas kita tetap mengerjakan pengecoran. Namun kami warga Jerukan tak akan menyerah dengan kelelahan ini sebelum semua pekerjaan TMMD tuntas,'' jelas Suprat (56) salah seorang tokoh masyarakat di Desa Jerukan.
Menurutnya, justru semangat dari Satgas TNI yang begitu hebat selama pelaksanaan TMMD, menjadi dorongan semangat bagi warga untuk tetap semangat.  ''Orang pak Tentara yang membangun desa saya itu bukan warga Jerukan saja begitu semangat, mosok kami-kami yang warga Jerukan tidak semangat,''  tutur Suprat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->