Skip to main content

Kerjasama Yang Solid Kunci Sukses Pengecoran Jalan



Boyolali. Tak terbantahkan di pembangunan jalan, sasaran utama TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali kunci suksesnya terletak dari kerjasama yang solid baik antar sesama anggota Satgas maupun antara Satgas dengan warga desa sasaran, Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Jumat (19/08/2022).
Pasiter Kodim 0724/Boyolali, Kapten Inf Suparman yang setiap harinya turun ke lokasi, terus menekankan perlunya pengorganisasian tim agar hasil pengecoran jalan bisa maksimal.
"Tidak hanya di pengecoran jalan, melainkan di berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerjasama dan gotong royong tanpa memandang pangkat, jabatan, warga biasa. Saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam penyelesaian pekerjaan." Pungkas Pasiter.
Bahkan terlihat begitu semangatnya baik warga maupun anggota Satgas, walaupun panas siang hari begitu teriknya saat selesai istirahat sejenak dilanjutkan lagi, " lanjut terus pantang mundur pokoknya," celoteh Junari.
Kapten Inf Suparman mengapresiasi dan bangga melihat para prajurit Kodim 0724/Boyolali bersama anggota Satgas TMMD yang lain dengan penuh semangat dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD di Desa Jerukan.

 width=Virus-free.www.avast.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->