Skip to main content

Kolam Renang Tirta Arum Resmi Di Buka Bupati Karanganyar

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar resmikan wahana rekreasi kolam renang "Tirta Arum" di Desa Waru, Kecamatan Kebakkramat, Rabu 10 Agustus 2022 pagi. Peresmian dihadiri Kepala Desa Waru, Camat Kebakkramat, Danramil 03/Kebakkramat Kapten Inf Suratman, Ketua DPD Desa Waru, perangkat Desa Waru, perangkat ASN Kecamatan Kebakkramat, dan seluruh Kepala Sekolah tingkat TK, SD, SMP di Kecamatan Kebakkramat. Siswa-siswa Sekolah Dasar di Desa Waru juga turut hadir meramaikan peresmian kolam renang Tirta Arum Desa Waru.

Kepala Desa Waru Sularto, melaporkan bahwa tanah kolam renang awalnya berupa lahan yang cukup miring. Kemudian di tahun 2019 mulai diratakan, tetapi karena situasi masih pandemi pemerataan tanah untuk kolam renang sempat tersendat. Di tahun 2022, pemerataan dapat dirampungkan. Sumber dana kolam renang berasal dari dana desa, Bankeu, dan pendapatan asli desa. Pembangunan kolam renang ini mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari masyarakat Desa Waru. Tirta Arum menjadi sarana rekreasi maupun olahraga masyarakat, yang kemudian diharapkan dapat menciptakan atlit renang yang unggul,"terangnya.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., dalam sambutannya mengajak masyarakat desa Waru bersama-sama menggaungkan semangat, dengan jargon salam perjuangan Karanganyar Maju dan Mandiri, Desa Waru Sejahtera,"ungkapnya.

"Mari anak-anak dilatih olahraga renang, karena renang merupakan salah satu olahraga yang paling bagus. Ada seseorang yang usianya lebih dari usia kebugaran, karena kelebihan kolesterol, dan lain-lain. Sehat itu berarti tidak hanya pikiran saja yang sehat, tubuh juga harus sehat. Semoga masyarakat Karanganyar sehat-sehat semuanya,"pungkasnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->