Skip to main content

Lakukan Pendataan Warga, Babinsa Ceper Himbau Kamtibmas Dan Prokes


 

Klaten - Melalui Komunikasi Sosial (Komsos) seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Hal tersebut yang dilakukan Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Siswanto di wilayah binaannya dengan pejabat Pemerintahan Desa Pabian Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Kamis (18/8/2022).

 

"Silaturahmi dengan Perangkat Desa Pabian kali ini sekaligus melaksanakan pendataan jumlah penduduk yang baru sebagai kelengkapan data penduduk yang ada di wilayah binaan," ungkap Serda Siswanto

 

Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan salah satu tugas aparat kewilayahan guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial terhadap aparat desa binaannya agar terjalin hubungan yang baik.

 

Dalam sambangnya bersama perangkat desa, Babinsa menghimbau agar warga dapat meningkatkan Kamtibmas dan menjaga kesehatan dalam penerapan protokol kesehatan serta meningkatkan kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai penyakit.

 

"Tentunya sebagai aparat wilayah selalu menekankan dan berkolaborasi, bersinergitas dalam membangun desa wilayah binaan, meningkatkan taraf hidup dan menjaga kebersihan lingkungan serta Kamtibmas," pungkas Serda Siswanto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->