Skip to main content

Mencuci Tangan Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Bertempat di Agro Wisata Sondokoro Sertu Darmanto anggota Koramil 02/Tasikmadu jajanan Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek Tasikmadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol pencegahan penularan virus Covid 19, kepada pengunjung dan pedagang di wisata agro wisata Sondokoro, Rabu 03 Agustus 2022.

Pada saat patroli tersebut Sertu Darmanto menekankan agar warga selalu mengenakan masker disaat keluar rumah atau mau bepergian, terutama di tempat keramaian atau tempat umum.

Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas. Dan jaga jarak dengan orang lain serta tetap menjaga kebersihan,"terang Darmanto.

Danramil 02/Tasikmadu menegaskan, di wilayah desa binaan masing-masing harus selalu proaktif untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dan menjalankan 3M,"ungkapnya.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->