Skip to main content

Peran Ibu- Ibu Sukseskan Program Non Fisik TMMD


Boyolali – Ibu-ibu rumah tangga di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali tak duduk berpangku tangan. Mereka juga terlibat dalam TMMD reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali yang berlangsung di desanya. 

Ibu Suyanti ( 34) yang tergabung dalam kader posyandu jerukan ikut mensukseskan program non fisik TMMD reguler ke 114 di desa nya.

Seakan tak merasakan lelah, ibu Suyanti juga membawa anak kecilnya ke lokasi program non fisik TMMD, Selasa (2/7/22).  Personil satgas TMMD ke 144 Pelda Sutarto  mengabadikan momen tersebut dan segera dikirim ke Pendim 0724/Boyolali melalui aplikasi whatsapp.

"Terasa sangat senang dan gembira karena dusunnya tak hanya dibangunkan Jalan, juga diberikan penyuluhan-penyuluhan oleh personel satgas TMMD Kodim 0724/ Boyolali dari pagi-pagi sampai siang hari anaknya tidak rewel atau menangis selalu riang gembira," kata peltu Sutarto
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->