Skip to main content

Peran Ibu Widyastuti Sukseskan Program TMMD




Boyolali - Emansipasi wanita Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali dalam mendukung kelancaran dan menyukseskan program TMMD reguler ke 114 Kodim 0724/ Boyolali, yang sering berkaitan dengan Giat non fisik. "Hal ini harus memang benar menyibukkan dan banyak berkoordinasi dengan ibu atau wanita Desa Jerukan " ucap Serka Karyono.

Widyastuti (38) sosok wanita yang ulet tlaten cerdas,sabar dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi dan rasa tanggung jawab terhadap apa yang bilio emban, selalu bertatap muka dengan satgas. Sebagai petugas Kader Posyandu Desa Jerukan sudah menjadi bagian Satgas TMMD reguler ke 114 kodim 0724/ Boyolali, bukan Hanya saat giat TMMD saja, namun di luar Giat TMMD juga,

"Saya merasa bangga tentunya apa yang sudah saya perbuat dalam mendukung kegiatan bapak- bapak TNI dan merasa senang bisa bersama sama dengan bapak tentara guna menyukseskan program TMMD reguler kodim 0724/Boyolali di desa saya dan semoga bermanfaat selamanya," tutur dia.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->