Skip to main content

Pererat Silaturahmi, Babinsa Ceper Datangi Ketua RT Himbau Kamtibmas


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kopda Sudomo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga dan ketua RT di Dukuh Tegal Duwur Desa Pokak Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (29/8/2022).

 

Kegiatan Komsos tersebut dilakukan bersama warga dan Lasino selaku Ketua RT. 01 RW. 01 Desa Pokak. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga membahas tentang Keamanan, Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kegiatan pelaksanaan kerja Bakti atau pembersihan lingkungan.

 

Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan agar unsur pengurus RT berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya

 

"Giatkan kembali siskamling pada malam hari guna mencegah hal hal yang akan mengganggu ketentraman warga," ucap Kopda Sudomo.

 

Sementara itu Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso dikonfirmasi terpisah mengatakan kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Kopda Sudomo bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

"Kegiatan Komsos rutin dilaksanakan oleh para Babinsa, hal ini guna bertukar informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya, sehingga permasalahan dan hambatan di wilayah dapat terdeteksi dan dapat diselesaikan secara dini," kata Bati Tuud Pelda Ngadiso

 

"Dengan komsos kita pererat tali silaturahmi, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Rakyat," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->