Skip to main content

Pererat Silaturahmi, Babinsa Wonosari Sholat Jumat Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Sholat Jumat dilanjutkan silaturahmi dengan Tokoh agama di Masjid Ar Rofi'u Dukuh Duwet RT 3 RW 8 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (5/8/2022)

 

Babinsa dalam kegiatan Sholat Jumat di wilayah binaan menuturkan bahwa Kegiatan tersebut untuk menjalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama serta memberikan himbauan tentang kerukunan umat beragama, waspadai paham radikal & tingkatkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI

 

"Dengan silaturahmi bersama tokoh agama merupakan untuk menjalin sinergitas dan memberikan himbauan tentang nasionalisme kecintaan terhadapa bngsa Indonesia dan mengedepankan kerukunan antar umat beragama," tutur Babinsa.

 

Dalam kesempatan itu juga Babinsa menghimbauan untuk pemasangan umbul-umbul semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77.

 

"Menyambut HUT RI Ke 77 merupakan suatu kecintaan terhadap Bangsa Indonesia dan salah satu bukti dengan memasang umbul-umbul untuk menyemarakkan merupakan jiwa Nasionalisme terhadap Bangsa Indonesia," pungkas Babinsa.

 

Babinsa berharap kepada warga, dengan mengedepankan cinta nasionalisme dan menciptakan kerukunan antar umat beragama dan saling toleransi maka akan tercipta persatuan dan kesatuan yang kokoh. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->