Skip to main content

Persiapkan HUT RI Ke 77, Koramil Ceper bersama Polsek Ceper Latih Paskibra Kecamatan


 

Klaten - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77, anggota Koramil 23/Ceper bersama Polsek Ceper melaksanakan pelatihan terhadap para siswa-siswi yang dipersiapkan sebagai pasukan pengibar bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan di lapangan Kurung Kecamatan Ceper, Selasa (09/08/2022).

 

Pelatihan Paskibra tingkat Kecamatan Ceper ini dilakukan oleh Serka Sunaryo bersama 2 anggota dan Polsek Ceper Aiptu Sutarno bersama 2 personil yang diikuti oleh siswa-siswi SMA 1 Ceper dan SMK 1 Ceper.

 

Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso saat dikonfirmasi mengatakan bahwa latihan tersebut dimaksudkan agar para siswa-siswi mahir dalam baris-berbaris, disiplin dan siap mengibarkan bendera Sang Merah Putih saat peringatan Hut Kemerdekaan RI ke-77.

 

 "Siswa-siswi ini sebelumnya kita seleksi terlebih dahulu, mereka ini berasal dari Sekolah Menengah Atas yang berada di kecamatan Ceper," kata Pelda Ngadiso.

 

"Pelaksanaan latihan sudah dimulai dari tanggal 30 Juli 2022 agar siswa betul-betul siap untuk mengibarkan bendera pada tanggal 17 Agustus nanti," tutup Bati Tuud Koramil Ceper. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->