Skip to main content

Pesan Babinsa Wonosari Hadiri Undangan Lembaga NU Wonosari


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan Pendalaman Materi Khutbah Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kecamatan Wonosari bertempat di Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (8/8/2022)

 

Undangan yang dihadiri sekitar 80 Orang tersebut, Turut hadir Pengurus Cabang NU Kabupaten Klaten K.H. Drs Mlukils Huda, K.H. Ismail sahidi S.Ag, K.H. Zamahsari, Pemberi materi K.H. Anas Muzani, Ketua Panitia Mashudi, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabinkamtibmas Bripka Lestariono,.

 

Serda Agus Triyono menjelaskan bahwa dalam kegiatan pendalaman materi khutbah tersebut, warga diberikan pembekalan materi Khutbah agar pada waktu melaksanakan khutbah akan lebih jelas dan dapat dimengerti oleh para jamaah.

 

"Dengan diberikannya pembekalan, tentunya akan semakin menguasai materi dalam menyampaikan khutbahnya," terang Serda Agus Triyono

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa menghimbau agar tetap tingkatkan ukhuwah islamiyah dan toleransi beragama demi tegaknya NKRI.

 

"Mengajak jamaah untuk senantiasa mencegah dari perbuatan yang dapat melanggar hukum, mengajak jamaah untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan, saling peka kepada tetangga, kerabat, saudara, apabila ada hal yang membutuhkan pertolongan," pungkas Serda Agus Triyono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->