Skip to main content

Semarakkan HUT RI Ke-77, Puluhan TPQ Kecamatan Bulukerto Ikuti Pembukaan FASI Dan MTQ


Wonogiri – Mewakili Danramil 21/Bulukerto Kapten Arm Yadiman, anggota Babinsa Sertu Heri Santoso, menghadiri kegiatan pembukaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Bulukerto, Senin(8/8).

Kegiatan yang terlaksana dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, yang bertempat di Pendopo Kecamatan tersebut, diikuti sebanyak 30 TPQ Se-Kecamatan Bulukerto.

Turut hadir dalam kegiatan Staf Kecamatan Bulukerto Djuwariyah dan Didik, Ketua Panitia FASI dan MTQ Safrudin, Kades dan Lurah Se- Kec. Bulukerto, Santriwan dan Santriwati dari TPQ Se-Kecamatan Bulukerto.

Babinsa menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut adalah salah satu ajang dalam bentuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah kita sebagai umat Islam.

Dirnya juga sangat mengapresiasi dan menyambut baik, kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, salah satunya dengan menggelar Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) yang dapat menciptakan generasi qur'ani dan berakhlak mulia.

"Alhamdulillah, antusiasme  anak-anak dan peserta MTQ dalam mengikuti lomba ini sangat meriah. Semoga ini jadi penguat syiar kebaikan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ", ucap Babinsa.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->