Skip to main content

Siaga Penuh, Mobil Ambulance di Posko TMMD




BOYOLALI– Dari berbagai unsur yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Selasa ( 9/8/22)

Memasuki minggu ke 2 sejak di buka secara resmi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-114 di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali semua Instansi di libatkan, tidak kalah penting Tim Medis dan Mobil Ambulance Klinik Pratama Kartika 24/Boyolali selalu stenby dilokasi Posko TMMD.

Demi pelayanan kesehatan kepada Satgas TMMD dan warga setempat serta pihak-pihak yang terkait dilokasi TMMD yang disiapakan oleh Kodim 0724/Boyolali melalui tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-114 adalah wujud kepedulian TNI kepada rakyat akan pentingnya kesehatan.

Selama satu bulan penuh tim kesehatan dan satu unit kendaraan ambulance disiagakan dilokasi TMMD, guna memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat setempat dan Satgas TMMD selama kegiatan TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali berlangsung .
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->