Skip to main content

Tim Pengawas dan Evaluasi Kodam IV/ Diponegoro cek pekerjaan TMMD Reg ke  114


Boyolali.  Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali  mendapat kunjungan dari tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Kodam IV/Diponegoro dengan tujuan mengecek mutu dan kualitas pekerjaan yang dilakukan oleh anggota TNI di desa tersebut.

Tim pengawas yang di pimpin oleh Waaster Kasdam IV/Dip Letkol Kav Prawira Negara Matondang S.E M.M dengan didampingi Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. selaku Komandan Satgas TMMD Reg ke 114 Kodim 0724/Boyolali mendatangi posko dan sasaran fisik TMMD Reg ke 114 di Desa Jerukan. Rabu ( 3/8/22)

"Kunjungan dari tim wasev ini untuk mengecek mutu dan kualitas dari pekerjaan yang dilakukan. Apakah sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditargetkan sebelumnya," kata Peltu Sutarto.

Untuk diketahui, kegiatan TMMD ke-114 di Desa Jerukan ini sudah berjalan 1 Minggu. Seluruh pekerjaan yang dilakukan oleh prajurit TNI ini ditargetkan akan rampung tanggal 24 Agustus nanti. Di dalam kegiatan tersebut tidak hanya fokus terhadap pembangunan sasaran fisik namun juga dengan berbagai kegiatan penyuluhan serta kegiatan yang meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->