Skip to main content

Wujudkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat, Babinsa Wonosari Bantu Warga Buat Talud


 

Klaten - Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Talud di Dukuh Kingkang RT 02 RW 4 Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (15/8/2022)

 

Dalam kegiatan pembuatan Talud, menggunakan Anggaran Dana Desa Kingkang sebesar Rp.60.000.000,-(Enam Puluh Juta Rupiah) turut hadir, Babinsa Desa Kingkang Sertu Mulyanto, Ketua TPK Desa Kingkang Suhardi, Ketua RT 2 Dk Kingkang Sutardi.

 

Babinsa Desa Kingkang menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan adalah meningkatkan kebersamaan dan semangat gotong royong masyarakat dalam membangun Desa Di Wilayah Binaan,

 

"Ini merupakan pembinaan Teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam membangun Desa," tutur Sertu Mulyanto.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Mulyanto selaku Babinsa Desa Kingkang juga memberikan semangat dan himbauan dalam melaksanakan kegiatan pembuatan talud.

 

"Dengan dekat bersama warga, tentunya warga akan menjadi semangat dalam bekerja," pungkas Sertu Mulyanto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->