Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Musyawarah RKPDES Desa Dlimas


 

Klaten - Babinsa Desa Dlimas Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Joko Warsito menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan Anggaran (RKP DESA) tahun 2023 yang berlangsung di pendopo Balai Desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Senin (05/9/2022).

 

Dalam kegiatan Musdes Desa Dlimas, turut hadir Camat Ceper di wakili Agus supratikno, Kepala Desa Dlimas, Perangkat Desa Dlimas, Ketua BPD Desa Dlimas, Babinsa Desa Dlimas, Bhabinkamtibmas Desa Dlimas, Ketua RT / RW Desa Dlimas, Perwakilan PKK Desa Dlimas, Ketua karang taruna Desa Dlimas.

 

Sertu Joko Warsito menuturkan bahwa kehadirannya merupakan sinergitas seorang babinsa dengan para perangkat desa dalam membina dan membangun desa binaannya.

 

"Dengan hadirnya di Musdes Desa Dlimas merupakan salah satu untuk menjalin silaturahmi dan memonitoring kegiatan musdes sehingga berjalan dengan lancar dan aman," tutur Babinsa Sertu Joko Warsito.

 

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Ceper tersebut, Bati Tuud Koramil Ceper Pelda Ngadiso dikonfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa Babinsa bersama Bhabinkamtibmas sangat mendukung dan siap bekerja sama membantu dan mengawasi setiap pembangunan yang ada di desa agar sesuai dengan peruntukannya.

 

"Dengan musdes, setiap pembangunan akan dilaksanakan bersama warga, tentunya para Babinsa Koramil 23/Ceper bersama Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung program-program yang membangun desa," ungkap Pelda Ngadiso.

 

Bati Tuud juga berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan desa sehingga tercipta desa yang maju makmur, aman dan nyaman serta berdaya saing. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->