Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Monitoring Pembagian BLT BBM Tahap I TH 2022


CEPER, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 di kantor Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (14/09/2022).

 

Babinsa Sertu Suhardo Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Jambukulon Sebanyak 218 KPM yang di salurkan langsung oleh Pegawai PT Pos Indonesia cab Ceper Bapak Arbangi, dan Perangkat Jambukulon dalam bentuk uang Tunai sebesar Rp 500.000 Per-KPM serta dihadiri prangkat Pemerintahan Desa Jambukulon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten.

 

Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra mengatakan Hari ini ada penyaluran Bantuan Langsung Tunai BBM tahap I Tahun 2022 di Kantor Desa Jambukulon, diperintahkan untuk anggota Babinsa melaksanakan pengamanan dan monitoring.

 

"Personil Koramil 23/Ceper yang melaksanakan pengamanan Bantuan Langsung Tunai BBM tahap 1 Tahun 2022 juga senantiasa mengingatkan kepada masyarakat sekiranya agar tetap mematuhi prokes 5M untuk terhindar dari virus Covid-19 dan bagi yang belum melakukan vaksin agar segera di vaksin." ujar Kapten Cpl Rudi Saputra.

 

"Yang terpenting personil Koramil 23/Ceper yang melaksanakan pengamanan dan monitoring harus tetap waspada dan jangan mengabaikan keselamatan." Tutup Danramil Kapten Cpl Rudi Saputra.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->