Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisaai Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Dan Penularanan Penyakit HIV/AIDS Desa Binaan


 

Klaten - Serma Lahasan Babinsa Desa Bolali Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Muspika Wonosari menghadiri Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba dan Penularan HIV/AIDS   di Gedung PKK Desa Bolali Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/9/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonosari Muh Nurrosid S.I.P, dr Magda Puskesmas Wonosari 2 , Kapolsek Wonosari Akp Sriyanto.SH.M.H, Waka Polsek Wonosari Iptu Suprapto SH, Kades Bolali Widi Pujiyanto A.Md., Babinsa Desa Bolali Serma Lahasan, Bhabinkamtibmas Desa Bolali Aipda Santoso, Toga, Tomas, PKK, Ketua RT RW, BPD Desa Bolali.

 

Serma Lahasan Babinsa Desa Bolali menyampaikan disela-sela kegiatannya bahwa tujuan diselenggarakannya Sosialisasi ini agar seluruh Warga Desa Bolali menghindari bahayanya HIV/AIDS maupun Narkoba karena dapat merusak bagi pengguna maupun terjangkitnya HIV/AIDS.

 

"Dalam sosialisasi ini banyak manfaat yang diperoleh yaitu kita tau bahaya maupun merusaknya generasi muda apabila terjerumus maka dari itu selaku orang tua dengan adanya sosialisasi ini kita lebih hati-hati dan waspada kepada anak-anak agar mengawasi pergaulannya," ucap Serma Lahasan

 

"Bagi yang sama sekali belum tahu bahayanya narkoba, maka dengan diselenggarakannya sosialisasi ini akan menambah pengetahuan serta menjadi lebih tahu bahayanya narkoba serta bagaimana cara mencegah agar kita tidak terjerumus dalam penggunaan Narkoba," tutupnya. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->