Skip to main content

Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan

KARANGANYAR - Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat. Adapun tema yang di usung kali ini yaitu "Generasi muda sebagai wirausaha milenial inovatif berwawasan kebangsaan", bertempat di garasi Makodim, Kamis 29 September 2022. 

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Kapten Arh Heru Nugroho mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di wilayah Karanganyar, dengan tema "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan". 

Perlu diketahui bersama, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan, mempersatukan antara TNI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Profesi, LSM, Ormas dan Mahasiswa serta para pelajar. Melalui kegiatan ini pula, kami juga ingin menyampaikan, bahwa kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di wilayah Karanganyar bertujuan untuk menjalin silaturahmi. 

"Sebagaimana dipahami bersama, bahwa dalam setiap kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di wilayah Karanganyar untuk menumbuhkan rasa kebersamaan meskipun ada perbedaan pendapat tetapi patut kita hargai sebagai insan yang bertoleransi,"ujarnya 

Oleh karenanya, saya mengharap kepada seluruh peserta kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat di wilayah Karanganyar, dalam melaksanakan kegiatan ini laksanakan dengan senang dan bahagia, sehingga akan menimbulkan kekuatan yang luar biasa untuk menjaga keutuhan NKRI ini,"tegasnya.(Tr-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->