Skip to main content

Hadiri Musrenbangdes Desa Jambu Kulon, Babinsa Ceper Himbau Kamtibmas Dan Dukung Kemajuan Desa


 

Klaten - Babinsa Desa Jambu kulon Koramil 23/Ceper Sertu Suhardo menghadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrengbangdes) TA 2023 Desa Jambu kulon yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Jambu kulon Kec. Ceper Kab. Klaten, Senin (26/09/22)

 

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) TA 2023 tersebut dihadiri oleh Camat Ceper, Kades Jambu kulon, Tenaga ahli dari Kabupaten, Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, Karang Taruna, Bumdes, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Seluruh Ketua RT, RW Serta Tokoh Masyarakat Desa Jambu Kulon.

 

Dalam kegiatan Musrenbangdes, pihak pemerintah Desa mendengar usul saran yang disampaikan warga nya dan akan memprioritaskan untuk kemajuan, kesejahteraan dan pembangunan Desa Jambu kulon kedepan.

 

Dalam acara tersebut Babinsa Sertu Suhardo menyampaikan himbauan kamtibmas dan mendukung program – program yang akan dijalankan sehingga dapat memajukan dan mensejahterakan warganya.

"Hadir di acara Musrenbangdes dalam rangka bersinergi dengan aparat desa yakni Pemerintah Desa Jambu kulon dalam memajukan dan mensejahterakan warga," ucap Sertu Suhardo

.

Sementara itu, Plh Danramil 23/Ceper Kapten Cpl Rudi Saputra saat di konfirmasi terpisah mengungkapkan bahwa Babinsanya akan terus berperan aktif di lapangan dan tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya.

 

"Dengan hadirnya Babinsa diwilayah desa binaan tentunya akan terus koordinasi dan bersinergi guna memajukan desa dan mensejahterakan warganya," pungkas Plh Danramil 23/Ceper. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->