Skip to main content

Jalin Komsos, Danramil HadiriPertemuan Rutin Paguyuban Kepala Desa Semanisrenggo

 

 


Klaten | Guna menjalin keakraban dan membahas berbagai kegiatan di Desa, ajang silaturahmi Kepala Desa se Kecamatan, PLH Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Sukarman hadiri undangan pertemuan rutin paguyuban Kades se Manisrenggo, Rabu (14/9/2022).

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Inf Sukarman yang menghadiri undangan silaturahmi Paguyuban Kades Se Kecamatan Manisrenggo tersebut menyampaikan, Kegiatan silaturahmi ini merupakan sarana untuk mempererat komunikasi juga menyamakan visi dan misi dalam kegiatan program desa yang bertujuan untuk memajukan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Dengan digelarnya kegiatan tersebut diharapkan selain sebagai ajang silaturahmi juga bisa mempererat kedekatan antar sesama kepala desa se Kecamatan, antar TNI dengan kepala desa serta warga masyarakat", tuturnya.

 

Ditambahkan oleh Ketua Paguyuban Kepala Desa BPK Supriyanto mengucapkan  terimakasih atas sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan baik. Yang paling pokok dalam pertemuan rutin ini adalah bagaimana kita sebagai pelayan masyarakat mampu memberi pelayanan yang terbaik, terkait keamanan, kenyamanan, ketertiban lingkungan dan juga kinerja yang baik".pungkasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->