Skip to main content

Sertu Supardi Menekankan Agar Pengunjung Selalu Mengenakan Masker

KARANGANYAR - Sosialisasi pendisiplinan pelaksanaan protokol kesehatan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Karangpandan terus digencarkan oleh anggota Koramil 06/Karangpandan. Hal ini dilaksanakan agar warga selalu memperhatikan 3M untuk mencegah penularan Covid 19. Jum'at (30/09/2022)

Pada kesempatan ini Sertu Supardi menekankan agar pengunjung selalu mengenakan masker, baik di pasar atau saat keluar rumah, terutama di tempat keramaian atau tempat umum. Rajin melaksanakan cuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas.

Selalu menjaga jarak saat berbicara dengan orang lain, melaksanakan perilaku hidup bersih dan sehat.

"Kita harus selalu mengingatkan masyarakat untuk ketat dan disiplin dalam beraktivitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan, karena masih dalam pandemic Covid 19 khususnya di tempat umum. Dalam kondisi saat ini saling bersinergi untuk terus aktif mengingatkan masyarakat akan bahayanya Covid-19,"pungkas Supardi.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->