Skip to main content

Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Kunjungi Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR – Bertempat di Kodim 0727/Karanganyar Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Sterad yang dipimpin oleh Letkol Inf Nur Wicahyanto kunjungi Kodim 0727/Karanganyar, Kamis 01 September 2022.

Kehadiran tim Wasev Bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Sterad ke Kodim 0727/Karanganyar ini dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komsos.

Dalam arahannya, Letkol Nur menyampaikan pengawasan kali ini diprioritaskan pada pemeriksaan tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran, khususnya bidang Komsos, baik pada program kerja yang sudah dilaksanakan maupun dalam tahap berjalan.

"Wasev ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan satuan kewilayahan yang profesional dengan tata kelola manajemen, serta administrasi anggaran yang tertib dan akuntabel,"terangnya.

Sementara itu, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menyampaikan, bahwa kunjungan Tim Wasev ini merupakan upaya optimalisasi pimpinan terhadap penyelenggaraan mekanisme kerja serta manajemen dan tata kelola pemanfaatan anggaran dalam organisasi.

Kunjungan Wasev ini merupakan wahana untuk membantu para Dansat dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas, serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya. Sehingga satuan mengetahui sejauh mana penyerapan anggaran dan pelaksanaannya berjalan sesuai dengan ketentuan. Salah satu faktor keberhasilan tugas pokok satuan adalah profesional dalam penyelenggaraan dan tata kelola administrasi organisasi yang cermat, konsisten dan sesuai aturan,"terang Dandim.(Lam-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->