Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Wonosari Hadiri Rembug Stunting


 

Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Undangan Rembuk Stunting di lanjut Musdes RKPDes TA 2023 Di Aula Kantor Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (29/9/2022)

 

Stunting adalah kondisi serius pada anak yang ditandai dengan tinggi badan anak di bawah rata-rata atau anak sangat pendek serta tubuhnya tidak tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya dan berlangsung dalam waktu lama,"Pungkas Sertu Wariso

 

Hadir dalam kegiatan Rembuk Stunting di lanjut Musdes Rkpdes TA 2023 diantaranya Camat Wonosari yg di wakili Sri lestari Kasi Tapem Kec. Wonosari, Kades Desa Boto Sri Rejeki, Bidan Desa Boto Wiwik Amd Keb., Ketua BPD Desa Boto Sulaiman, Ketua RW, Ketua RT Se Desa Boto.

 

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto menyampaikan dalam rembug stunting dibahas berbagai permasalahan terkait dengan kesehatan balita dan cara untuk menekan gangguan kesehatan tersebut, agar perkembangan balita tumbuh dengan normal atau untuk meminimalisir/menekan kasus stunting

 

"Terkait dengan stunting dibahas tentang kesehatan ibu dan anak, air bersih, gizi buruk, penanganan KB, cara meningkatkan kualitas remaja, sanitasi, pemeriksaan kesehatan usia subur dan pembahasan tentang prioritas percepatan program penanganan penurunan stunting di wilayah," pungkas Sertu Wariso Babinsa Desa Boto. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->