Skip to main content

Anggota Koramil 22 Wonosari Dampingi Lomba Kreatifitas Anak Usia Dini


 

Klaten - Pelda Ramli Bati Tuud mewakili Danramil 22 Wonosari dan Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan pendampingan Lomba kreatifitas anak anak usia dini (TK) se Kecamatan Wonosari yang diselenggarakan bertempat di Halaman dan Aula Koramil 22 Wonosari Klaten, (6/10/2022)

 

Pelda Ramli selaku mewakili Danramil 22 Wonosari menuturkan bahwa dengan dilaksanakan Lomba kreatifitas anak anak usia dini ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan semangat belajar untuk bekal mereka di masa depan.

 

"Dengan diadakannya lomba kreativitas adalah untuk menunjukan bakat dan kreativitas anak usia dini sehingga potensi berkembangnya anak merupakan bekal untuk generasi yang akan datang," tutur Pelda Ramli

 

"Kegiatan lomba yang dilaksanakan diantaranya mewarnai dan menggambar dengan bahan alam, mengelompokkan biji-bijian, memasukkan bola dalam keranjang sesuai warna dan menggambar dengan jari," tambahnya.

 

Pelda Ramli berharap dengan kegiatan ini, Imajiner yang dibangun anak-anak usia sejak dini dapat membawa anak-anak ke dalam ruang lingkup kreativitas yang tertuang dalam bentuk seni menggambar dan seni mewarnai sehingga bakat yang timbul akan membawa kedalam bidang seni dan membuahkan karya yang luar biasa.

 

Susilawati S.Pd yang merupakan ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22 Wonosari yang telah memberikan izin terselenggaranya Lomba Kreativitas Anak Usia Dini(TK) di Lingkungan Koramil 22 Wonosari

 

"Tentunya kami ucapkan terimakasih kepada Bapak-Bapak Koramil 22 Wonosari yang telah mendampingi pelaksanaan lomba sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar," pungkas Susilowati S.Pd. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->