Skip to main content

Babinsa Ceper Bersama Muspika Berikan Bansos Kepada Warga Isoman


 

Klaten - Babinsa Ceper Kopda Sudomo Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Muspika Kecamatan Ceper berbagi kasih meringankan beban warga Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten yang terdampak Covid-19.

 

Kegiatan berbagi kasih tersebut dengan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warganya yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri akibat terdampak Covid-19.

 

"Bansos diberikan kepada sejumlah warga masyarakat Desa Kurung Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten sesuai dengan data Isoman yang ada di Desa," ungkap Kopda Sudomo. Jumat (14/10/2022).

 

Dalam kegiatannya mendampingi Muspika Kec. Ceper, Babinsa Kopda Sudomo juga menghimbau kepada Penerima Bansos agar senantiasa selalu menaati peraturan Pemerintah dan selalu melaksanakan Protokol kesehatan yang ketat

 

"Dengan menerapkan protokol kesehatan setidak nya kita bisa menghindari virus secara langsung," ucapnya.

 

Penerima Bansos Warga Desa Kurung yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri Akibat terdampak Covid-19, mengucapkan terima kasih atas Perhatian dan bantuan Sembako yang diberikan.

 

"Kami ucapkan terimakasih, dengan adanya perhatian dan bantuan tersebut kami merasa terbantu meringankan beban kami," pungkas warga penerima Bansos yang melaksanakan isolasi mandiri. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->