Skip to main content

Babinsa Ceper Menjalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Serda Suparman melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat Kompol Purn Susilo di Ngaran Kelurahan Kuncen Kecamatan Ceper Kab Klaten. (31/10/2022).

 

Komunikasi Sosial yang dilaksanakan Babinsa bertujuan untuk menjalin silaturahmi, membangun hubungan kekeluargaan yang erat dengan Tokoh Masyarakat dan warga di daerah binaan.

 

Menurut Serda Suparman Tokoh Masyarakat memiliki peran penting dalam membangun kemajuan masyarakat dan wilayah, maka dari itu Babinsa wajib mengenali dan menjalin hubungan kerjasama yang baik guna kelancaran pencapaian tugas pembinaan teritorial.

 

Dalam Komunikasi sosialnya, Babinsa juga mengajak dan menghimbau untuk sama-sama menjaga keamanan, ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

 

Dengan meningkatkan hubungan kebersamaan saling bergotong royong dalam kegiatan bermasyarakat akan terbentuk kekompakan dan hubungan yang harmonis antar warga," pungkas Serda Suparman.

 

Saat di sambangi Babinsa Serda Suparman, Kompol Purn Susilo juga mengucapkan terima kasih yang sering hadir di kegiatan Desa, serta selalu memberi inovasi kepada warga sehingga silaturahmi tetap terjalin. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->