Skip to main content

Babinsa Wonosari Pendampingan PPL Kegiatan Sosialisasi Tim Bayer


 

Klaten - Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring kegiatan temu tani dan kunjungan lapangan dari tim bayer di Dukuh Tlangu RT 2 RW 1 Desa Bulan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/10/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala PPL kecamatan Wonosari Suratmin, Tim dari PT Bayer Ilham, Kepala Desa Bulan H. Muh Ridwan, Babinsa Desa Bulan Pelda Wiradi, Bhabinkamtibmas Desa Bulan Bripka Wahyu Purnomo,

 

Pelda Wiradi Babinsa Desa Bulan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan penyuluhan dari team bayer diantaranya adalah meningkatkan produktivitas petani, meningkatkan pendapatan petani.

 

"Dengan membangun entrepreneurship di tingkat lokal bisa membangun ekosistem bisnis berkelanjutan agar pertanian bisa lebih holistik," Ungkap Pelda Wiradi

 

Dalam kesempatan tersebut selaku Babinsa Pelda Wiradi akan selalu mendukung program pemerintah dalam peningkatan dalam bidang pertanian dengan cara pendampingan PPL di wilayah Binaan serta memberikan himbauan agar mengantisipasi perubahan cuaca dan peduli dengan lingkungan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->