Skip to main content

Bati Tuud Koramil Ceper Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kecamatan Ceper


 

Klaten – Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadiso mewakili Plh Danramil menghadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kecamatan Ceper tempat di halaman Kecamatan Ceper. (28/10/2022).

 

Dalam kegiatan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kecamatan Ceper, bertindak sebagai Irup Camat Ceper Seniwati, S.E.,M.M. dan diikuti oleh segenap Muspika Kecamatan Ceper, Kepala Dinas dan Instansi se Kec Ceper, Luran Desa/perangkat Desa se Kecamatan Ceper, ASN, Linmas.

 

Camat Ceper dalam sambutannya membacakan amanat naskah pidato Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang berisikan sambutan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022.

 

"Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan," ucap Camat Ceper dalam membacakan amanatnya.

 

Dikesempatan menghadiri upacara tersebut, Bati Tuud Pelda Ngadiso mewakili Plh Danramil menyampaikan pesan bagi para pemuda Indonesia sebagai generasi penerus bangsa Indonesia.

 

"Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang," pungkas Bati Tuud Pelda Ngadiso. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->