Skip to main content

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri Pengajian Rutin Malam Jumat Di Masjid Nur Nasir Dk Tinggen RT 3 RW 3 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (6/10/2022)

 

Pengajian yang dihadiri Jamaah Masjid Nur Nasir sekitar 100 Orang tersebut diisi oleh penceramah Ustadz Ahmad Luthfi Al Mubarok dari Ponpes Popongan Tegalgondo.

 

Turut hadir dalam pengajian diantaranya Kades Duwet Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet, Ketua RT 3 Dk Tinggen, Ketua Takmir Masjid Nur Nasir Murdoyo.

 

Menurut Babinsa Serka Joko Sri Murningsih bahwa disamping mengamankan juga untuk menjalin silaturahmi dengan Tokoh Agama Di Wilayah Binaan.

 

"Hadirnya di pengajian merupakan untuk menjalin silaturahmi serta memberikan himbauan tentang kerukunan antar umat beragama, menghimbau agar waspada dan jangan terpengaruh paham radikalisme," tutur Serka Joko Sri Murningsih.

 

Selain itu, Murdoyo selaku Ketua Takmir Masjid Nur Nasir mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah hadir dalam pengajian, serta memberikan Himbauan-himbauan menjaga kerukunan umat beragama.

 

"Dengan hadirnya Pak Babinsa tentu keamanan pengajian lebih terjaga, sehingga para jamaah lebih khusyu dan nyaman dalam mengikuti pengajian, Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kenyamanan ini dalam menjaga lingkungan," pungkas Nur Nasir. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->